ABOUT MEN > HEALTHY SEX
Kiat Alami Solusi Ejakulasi Dini
19 Mar 2012

Rata-rata lamanya seorang pria Asia dalam proses awal penetrasi hingga ejakulasi adalah 5 hingga 10 menit. Jika dibawah itu, dikategorikan keadaan ejakulasi dini. Jika dibiarkan berlarut, tak ayal sering berujung pada keretakan hubungan pasangan. Namun jangan berkecil hati, redaksi KlikNatural memilki kiat alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.




 

  • Start & Stop Technique

Teknik ini membutuhkan bantuan pasangan. Ketika ejakulasi dirasa akan memuncak, hentikan penetrasi, dan lakukan penekanan lembut melingkari penis di posisi belakang kepala penis oleh pasangan wanita. Lakukan hal ini hingga sensasi dorongan ejakulasi menghilang, sementara itu cobalah menarik napas dalam dan konsentrasi untuk mengendalikannya. Jika dorongan ejakulasi sudah mereda, lanjutkan kembali penetrasi, apabila dorongan ejakulasi kembali muncul, lakukan kembali langkah tersebut.

  • Latihan Otot Kegel

Mengendalikan ejakulasi dapat dilakukan dengan melatih otot kegel. Otot kegel adalah otot yang terdapat di dasar panggul. Otot ini biasa dikontraksikan oleh tubuh ketika menahan dorongan buang air kecil. Lakukan posisi duduk, cobalah mengkontraksikan otot kegel (seperti biasa menahan kencing) kemudian lakukan selama 10 detik, setelah itu istirahatkan 10 detik pula. Jika Anda melakukan kontraksi diikuti otot pantat / bokong ikut mengeras, maka Anda melakukannya tidak benar. Lakukan 3 kali sehari, lihat hasilnya setelah 8-12 pekan latihan teratur.

  • Asupan Alami

Ginseng telah terbukti secara klinis memiliki pengaruh pada peningkatan libido dan kesehatan seks. Salah satunya pada penelitian yang telah diterbitkan di Medical Dictionary, para peneliti menemukan peningkatan aktivitas seks, jumlah sperma dan libido pada hewan percobaan yang diberikan ginseng. Walau para peneliti belum menemukan bagaimana ginseng bekerja dan berdampak pada tubuh, tim peneliti sepakat menyimpulkan bahwa ginseng memberikan dampak pada kesehatan tubuh secara keseluruhan, dimana dampak peningkatan metabolisme dan stabilitas hormon pada kesehatan tubuh akibat ginseng, mempengaruhi pada peningkatan aktivitas seksual.[1]

 

 

 

Banyak kiat instan yang ditawarkan beragam produk alternatif lainnya hadir di pasaran. Dari krim penis, hingga mencoba menggunakan kondom guna mengurangi kadar sensitivitas pada penis. Perlu diketahui, meskipun dalam suatu penelitian yang diterbitkan the American Urological Association (AUA) 104th Annual Scientific Meeting April, 2009 mengemukakan penggunaan spray anestetik (bius lokal) dapat menunda ejakulasi 6 kali lebih lama, pada beberapa kasus penggunaan krim oles menimbulkan dampak alergi dan iritasi.

 

Demikiannya solusi paling instan dan alami adalah ginseng, jangan khawatir kepada kendala saran penyajian yang jauh dari praktis (rebus dan seduh), kini ginseng telah hadir dalam format kapsul praktis dikemas dalam suplemen khusus yang bermanfaat praktis dan holistik pada kesehatan tubuh pria, dan kesehatan seksualitas para pria secara sekaligus.


OTHER ARTICLE
btn_fb
btn_twitter

lula-konsultasi

adv-konsultasi-jerry