ABOUT MEN > HEALTHY SEX
Manfaat Yoga bagi Kehidupan Seks
14 Jan 2013

Latihan yoga secara rutin bisa meningkatkan kesehatan sekaligus kehidupan seks anda. Benarkah?




Salah seorang kontributor EMANdLO.com, Jewely Hoxie, menilai bahwa yoga bisa meningkatkan kehidupan seks. Bagaimana caranya? Simak manfaat yoga bagi kehidupan seks berikut ini seperti dilansir laman Shine.

1. Yoga sebagai pelepas stres


Pikiran yang tidak relaks tentunya sangat berpengaruh pada orgasmik seseorang, khususnya perempuan. Hal ini tentunya bisa diatasi dengan lewat latihan yoga. Seperti diketahui yoga telah lama dikenal mampu mengurangi rasa cemas, depresi, dan bahkan menurunkan tekanan darah.

2. Yoga meningkatkan kesadaran tubuh


Yoga membantu Anda lebih sadar dan berhubungan dengan tubuh lewat sesi meditasi. Dengan yoga, Anda pun belajar memahami apa yang diinginkan dan disukai oleh tubuh. Ini tentunya bermanfaat bagi kehidupan seks Anda.

3. Yoga adalah obat perangsang

Olahraga adalah salah satu obat perangsang alami terbaik, tak terkecuali yoga. Selain meningkatkan kekuatan, keseimbangan dan kelenturan, berlatih yoga bisa menghasilkan hormon endorfin. Dengan hormon ini Anda pastinya akan memiliki lebih banyak energi melakukan aktivitas yang Anda nikmati, termasuk saat di atas ranjang bersama pasangan.

4. Yoga meningkatkan aliran darah ke panggul

Banyak posisi dalam latihan yoga yang bisa meningkatkan aliran darah ke panggul. Sebagai contoh posisi bound angle. Sensasi saat aliran darah ke panggul ini pun sama seperti saat Anda melakukan hubungan seksual.

 

 

-EP-

Sumber: vivanews, pic: kyrinhall


OTHER ARTICLE
btn_fb
btn_twitter

lula-konsultasi

adv-konsultasi-jerry