SKIN & BODY CARE > GROOMING
Tips agar Bulu Mata Terlihat Panjang dan Lentik
16 Jan 2013

Setiap wanita pasti mendambakan punya mata yang indah dan dihiasi dengan bulu mata yang cantik, panjang dan lentik ya? Tapi sayangnya, tidak semua wanita beruntung memilikinya.




Hhmmm..tapi jangan khawatir, beberapa trik tertentu ( yang dikutip dari situs Times of India) bisa membuat bulu mata anda terlihat lebih panjang dan lentik, tanpa harus memakai bulu mata palsu.

 

Beikut adalah tips untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik:

1. Gunakan Bedak


Sebelum menggunakan maskara, gunakanlah bedak tabur terlebih dahulu pada bulu mata Anda. Lakukanlah cara sederhana ini secara rutin, agar bulu mata Anda bisa terlihat lebih tebal dan panjang. Tak hanya itu saja, maskara Anda juga bisa bertahan lebih lama.

2. Gunakan Make-up bak perias profesional

 

Lakukanlah teknik yang biasanya digunakan oleh perias profesional artis. Pertama-tama, Anda harus melapisi bulu mata dengan maskara berpalet hitam. Lalu gunakan maskara berwarna coklat tua di sepanjang bulu ujung bulu mata Anda. Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara berwarna hitam.

3. Gunakan Penjepit Bulu Mata

 

Satu lagi cara sederhana yang dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang yang dengan menggunakan penjepit bulu mata. Dengan alat make up ini, Anda bisa membuat bulu mata menjadi sangat cantik. Namun jangan sampai Anda menggunakannya setiap hari, jika tak ingin bulu mata Anda rusak.

 

Semoga bermanfaat... :)

 

 

-EP-

Sumber: detik, pic: drozfans


OTHER ARTICLE
btn_fb
btn_twitter

lula-konsultasi

adv-konsultasi-jerry