SKIN & BODY CARE > GROOMING
Tips Mempercantik Alis ala Miss Korea
05 Aug 2013

Alis adalah salah satu bagian yang penting dalam penampilan seseorang. Namun, tidak sedikit yang merasa kesulitan dalam membentuk alis. Miss Korea 2013 punya tips unik untuk mengatasinya. Mau tahu tipsnya?




Dalam urusan make-up, menggambar alis biasa dianggap sebagai tahap yang paling sulit. Namun rupanya Miss Korea 2013 Yoo Ye Bin punya trik tersendiri untuk membentuk alis agar tampak rapi dan natural.

 

Meski tampak sepele, cara membentuk atau menggambar alis yang benar sebenarnya sangat penting. Sebab kesalahan-kesalahan seperti alis digambar terlalu tebal atau lengkungan yang dibuat terlampau tinggi bisa berpengaruh langsung untuk tampilan wajah. Salah-salah, kamu bisa terlihat lebih tua dan aneh.

 

Yoo Ye Bin menghadiri program SBS “Good Morning” pada Rabu (1/8) bersama kontestan Miss Korea lainnya seperti Sharon Park, Lee Hae Joung, Hong Yuh Jin, dan Kim Ye Bun. Mereka datang untuk berbincang seputar kecantikan dan kesehatan.

 

Saat ditanya mengenai rahasia kecantikannya, Yoo Ye Bin mengungkap bahwa ia punya cara mudah membentuk alis yang bisa selesai dalam hitungan detik.

 

“Banyak orang kesulitan mengambar alis, namun aku punya cara yang mudah,” ucap gadis 21 tahun itu dikutip dari Soompi, seraya mengeluarkan sebuah sendok dari tasnya.

 

“Letakkan sendok tepat di bawah alis, kemudian gambar alis sambil mengikuti garis lengkung sendok. Cara itu mampu menghasilkan alis yang bagus, rapi, serta membuat wajah terlihat lebih muda,” jelas Yoo Ye Bin.

 

“Trik yang simpel, berguna untuk menghindari serbuk pensil alis berceceran di bagian wajah lain,” respon pemandu acara.

 

Mudah dan unik bukan? Selamat mencoba.. :)

 

 

-EP-

Sumber: yahoo, pic: yahoo


OTHER ARTICLE
btn_fb
btn_twitter

lula-konsultasi

adv-konsultasi-jerry